Tentang Hitam Putih

Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah atas segala limpahan rejekinya. Karena anugerah yang diberikanNya, saya dapat membuat blog ini. Sebuah sarana belajar di dalam dunia blog dalam menuangkan sesuatu tentang kahidupan. Tentunya ini hasil dari belajar dari sobat-sobat blogger yang telah lebih dulu hadir di dunia maya.

Kenapa memilih Hitam Putih?

Ada alasan kenapa saya menggunakan Hitam Putih sebagai nama tampilan blog. Bagi saya di dunia ini ada dua hal yang saling berhubungan namun bertolak belakang. Ada siang ada malam. Ada baik tetapi ada juga buruk. Ada sifat iri dengki ada juga sifat bijaksana. Ada yang mengajari kepada yang lagi belajar. Seperti saya ini, sedang belajar khususya di dunia blog, dunia baru dan asing bagi saya yang hanya sebagai ibu rumah tangga. Bergelut dengan kehidupan mengurus isi rumah, hehe…,tapi ikhlas lho…. Karena tanpa itu mustahil kita mendapat ridhoNya.

Nah, Hitam Putih juga begitu. Dua hal dan dua sisi yang saling berhubungan namun bertolak belakang. Dua hal seperti dua sisi mata pisau yang sama-sama tajam. Intinya bahwa semuanya adalah nikmatNya. Tinggal sejauh mana kita mampu memilih dan menjalani. Dan ini juga yang melatari mengapa saya memilih warna dominan hitam dan putih di blog saya. Sebagi ciri dan sesuai namanya, bahwa ini hitam putih, hehehe…

Kok ada merahnya juga? Kebetulan meskipun sebagai perempuan, saya menyukai dua klub sepak bola Italia, Juventus dan AC Milan. Juventus yang warna dominan dan ikonnya adalah hitam putih, dan AC Milan yang dikenal dengan julukan Rossonero-nya yang berarti merah hitam. Dan ini yang saya pakai sebagai warna tampilan di blog saya. Perpaduan warna hitam, putih dan merah. Agak ngarang ya..? hehehe… tapi bener kok..

Kontennya apa saja ya…?

Karena Hitam Putih masih sangat hijau dan baru di dunia asing ini, kontennya merupakan arsip alias menyimpan hasil belajar Hitam Putih di dunia maya. Baik itu soal Tips Blog, Tips Kesehatan maupun yang lainnya. Bukan seorang tutor lho yang menulis tutorial, tetapi hanya mengarsipkannya di blog ini. Dan saya juga hobbi meggoreskan tinta untuk sekedar menulis suasana hati, yah..mungkin puisi atau apalah sebutannya. Culun sih tulisannya. Makanya sebutannya puisi culun. Dalam bahasa jawanya puisi wagu, hehehe… Selain itu saya juga menyukai kisah nabi dan sahabatnya yang nanti Insya Allah akan saya tulis juga disini. Tolong dukungannya ya sobat sekaian, agar saya bias terus belajar dari sobat-sobat dan master-master blogger semuanya untuk menimba ilmu. Yah, namanya juga ibu rumah tangga yang tentunya kemampuan saya jauh dibawah sobat-sobat semua.

Nah..itu dulu yang bisa saya bagi disini. Saran, komentar dan masukannya di tunggu lho…, tapi masukan yang membangun ya…,bukan apa-apa she sobat, hanya sebagai bahan koreksi saja untuk saya yang masih amat sangat baru sekali banget ini. Salam kenal ya buat sobat semua…

Ikon ini merupakan link ke situs bookmark sosial
  • Facebook
  • Google
  • Twitter
  • Digg
  • Delicious
  • Furl
  • Reddit
  • StumbleUpon
  • Technorati

  • Informasi : Maaf sobat, pada beberapa artikel Tips Blog, terdapat instruksi Tata Letak. Instruksi tersebut saat ini berubah menjadi Rancangan. Hal ini karena adanya perubahan langsung dari blogger. Terimakasih atas pemaklumannya.

    Berikut Yang Berhubungan Dengan Artikel Diatas :



    Alhamdulillah telah ada 8 komentar dari sobat :

    1. bunuh diri said...

      judul blog ny pny banyak kndungan makna..

    2. travel umroh said...

      Salut buat ibu rumah tangga yang mau mendalami ilmu blogging, setahy saya sangat jarang ibu rumah tangga mau memperdalam ilmu bloging, hitam dan putih itu hal yang biasa, sebab tuhan sudah menciptkan sesutu berpasangan.

    3. Bunga Cilacap said...

      Saya sangat suka dengan judul Blognya " Hitam putih" begitu dalam maknanya, smoga blog ini dapat bermanfaat bagi seluruh umat manusia.

    4. US News said...

      I want to show my thanks to you for rescuing me from this type of scenario. After searching throughout the world wide web and getting advice which were not powerful, I thought my entire life was well over. Existing devoid of the strategies to the problems you've sorted out all through your post is a critical case, as well as the kind which could have adversely damaged my career if I hadn't discovered your website. Your natural talent and kindness in maneuvering the whole lot was important. I don't know what I would've done if I had not come upon such a subject like this. It's possible to at this moment look forward to my future. Thanks a lot very much for this impressive and effective guide. I will not be reluctant to endorse your site to anybody who should get guide on this subject matter.

    5. Porvapor said...

      hitam putih melambangkan blog ini punya konten yang kuat dan tajam. sama kayak rokok elektrik yang saat ini lebih banyak warna hitam daripada warna lainnya.

    6. Obat kutil kelamin said...

      baru kali ini nih gan aku ngebaca artikel yang sangat bagus,ditgu ya yg artikel selanjutnya..!!

    7. Obat sipilis said...

      Nice post gan, sangat membantu

    8. obat telat haid said...

      terima kasih sangat keren sekali artikel nya.. semoga sukses selalu.



    Bagaimana Menurut Sobat Mengenai Artikel : "Tentang Hitam Putih" Di Atas?

    Merupakan anugerah tak terkira kepada sobat yang telah memberikan ulasan terhadap tulisan Hitam Putih Kehidupan disini.

    Blog ini menggunakan sistem DOFOLLOW sebagai apresiasi terhadap kunjungan sobat. MOHON MAAF, komentar yang bersentuhan dengan PORNOGRAFI, SARA, SPAM, dan IKLAN, akan kami DELETE...

    Dimohon juga jangan meletakkan link di halaman komentar, karena otomatis akan kami DELETE..